Langsung ke konten utama

4 Resep Masakan Sehat Gurih dan Bergizi

 

Menu Makanan Sehat,-Tubuh yang sehat dan bugar adalah impian semua orang. Salah satu cara untuk mencapai inpian tersebut adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Berikut ini akan disajikan 4 Resep Masakan sehat untuk anak-anak maupun orang dewasa khusus untuk sahabat pengunjung setia ITneT Padang.
Resep Steak, Jika ditanya pada anak-anak, apa masakan yang tidak mereka sukai? Umumnya mereka akan menjawab sayur-sayuran. Sehingga akan sangat penyulitkan para orangtua untuk memenuhi asupan gizi anaknya. Untuk itu Resep Steak Dading Sayur bisa menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan nafsu makan anak. Selain enak, steak daging sayur ini juga sehat karena mengandung sayur-sayuran yang baik untuk kesehatan.
Resep Nasi Goreng, Siapa yang tidak suka dengan nasi goreng? Obama aja suka :D. Nasi goreng merupakan salah satu masakan favorit banyak orang, terlebih di negara kita indonesia ini. Mulai dari anak-anak, dewasa, dan lansia doyan makan nasi goreng. Namun apakah nasi goreng yang kita konsumsi selama ini memiliki gizi yang cukup untuk tubuh? Jika belum, resep nasi goreng Seafood bisa menjadi salah satu pilihan. Di karenakan nasi goreng adalah salah satu makanan favorit anak, Anda bisa memilih menjadikannya sebagai alternatif asupan gizi anak. Anda bisa memasak sendiri dan mencampurkan aneka jenis sayuran seperti wortel, bayam, kangkung atau kapri ke dalamnya. Selain itu, agar lebih lengkap tambahkan sumber protein, misalnya daging sapi, ayam, udang, bakso, atau sosis, hingga hidangan menjadi lebih lezat dan lengkap gizi.
Resep Masakan Ayam, Ayam Goreeeeng, seperti upin & ipin ya sobat? Tapi resep kali ini bukan sekedar ayam goreng biasa sobat. Ayam gulung crispy, penganan yang renyah dan lezat ini bisa menjadi sekolah anak-anak, bekal untuk ngantor, santapan keluarga dll. Untuk membuat ayam gulung crispy ini tidaklah terlalu sulit, asal mengikuti Resep masakan ayam gulung crispy ini dengan benar, maka Anda dapat menikmati penganan lezat untuk keluarga dengan mudah.
Resep masakan ayam gulung crispy

Resep Masakan Salmon,
Ikan salmon terkenal miliki kandungan gizi tinggi.
Berikut keterangannya :
@ Nilai Gizi 100 g
@ Energy: 231 Kcal
@ Energy from fat: 90 Kcal
@ Total Fat: 13 g
@ Saturated Fat: 3.1 g
@ Trans Fat: 0.2 g
@ Monounsaturated Fat: 5.3 g
@ Polyunsaturated Fat: 3.6 g
@ Sum EPA+DHA: 1.6 g
@ Sum Omega 3: 2.0 g
@ Sum Omega 6: 1.3 g
@ Omega 6: Omega 3: 0.66
@ Cholesterol: 55 mg
@ Protein: 22 g
@ Total Carbohydrate: 9 g
@ Dietary fibre: 8.4 g
@ Sugars: 0.1 g
@ Moisture: 65 g
@ Minerals: 855 mg
@ Phosphorus: 250 mg
@ Potassium: 430 mg
@ Sodium: 37 mg
@ Calcium: 8 mg
@ Chloride: 100 mg
@ Copper: 0.2 mg
@ Iodine: 0.0 mg
@ Iron: 0.4 mg
@ Magnesium: 29 mg
@ Selenium: 0.0 mg
@ Zinc: 0.4 mg
@ Vitamins
@ Vitamin A: 1.00 iu
@ Vitamin B1: 0.12 mg
@ Vitamin B2: 0.05 mg
@ Vitamin B6: 0.55 mg
@ Vitamin B12: 4.50 ug
@ Vitamin C: 0.21 mg
@ Vitamin D: 0.75 ug
@ Vitamin E: 2.70 mg
@ Nicotinic acid: 8.10 mg
@ Amino Acids
@ Alanine: 1.21 g
@ Arginine 1.21 g
@ Aspartic acid: 2.12 g
@ Cystin: 0.24 g
@ Glutamic acid: 2.85 g
@ Glycine: 0.97 g
@ Histidine: 0.97 g
@ Isoleucine: 0.99 g
@ Lysine: 1.82 g
@ Methionin: 0.66 g
@ Phenylalanine: 0.80 g
@ Proline: 0.70 g
@ Serine: 0.79 g
@ Threonine: 1.00 g
@ Tyrosine: 0.66 g

Woow, cukup banyak ya sobat? Nah penarasan ingin membuat menu makanan dengan Resep Masakan Salmon? Resep Masakan Roulate Salmon Isi Sayur ini bisa menjadi salah satu andalan dalam hal memenuhi kebutuhan asupan gizi keluarga.
Resep Masakan Roulate Salmon Isi Sayur
Demikianlah artikel Resep Masakan Sehat Gurih dan Bergizi, semoga bermamfaat dan baca tips Lainnya seputar Resep Masakan, Kesehatan, dan Parenting di www.IbundaCerdas.com.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Penemuan Besar yang Sengaja Dirahasiakan

  Matahari adalah pusat galaxy dan bumi bukanlah pusat tata surya! Dua statement dari Galileo ini sempat menjadi kontroversi pada zamannya karna pihak otoritas saat itu menganggap bahwa pernyataan tersebut adalah sesat. Kehidupan sang ilmuwan pun digerogoti dengan ketidak-tenangan akibat desakan dari pihak otoritas agar merubah pemahamannya agar sejalan dengan mereka. Kisah tersebut menjadi salah satu 'sejarah kelam dunia', dimana para ilmuwan yang notabenenya memiliki pengetahuan yang setidaknya lebih maju dan juga bersifat mempermudah kehidupan manusia 'pada umumnya' harus terbentur konspirasi dengan pihak otoritas yang secara samar - samar mencoba menutup mata kita semua terhadap semua hal tersebut. Kisah - kisah dibawah ini lebih pada menceritakan tentang para penemu - penemu yang tidak sempat terkenal, dimana memiliki mesin - mesin keren ciptakan mereka sendiri yang notabenenya bersifat untuk (lebih) menghemat umat manusia dalam mengkonsumsi bahan bakar

Memilih jenis usaha yang tepat

  Memilih jenis usaha yang tepat adalah proses yang sulit bagi Anda yang baru mulai menjadi pengusaha. Banyak mimpi-mimpi ketika ingin memulai bisnis, namun tetap beku terutama karena Anda tidak tahu bisnis apa yang cocok ketika ide-ide itu muncul dalam benak Anda. Berikut ini sepuluh tips tentang memilih bisnis rumahan yang mungkin cocok untuk Anda. 1. Daripada memilih bisnis pertama yang terlintas dalam pikiran Anda, coba luangkan waktu untuk mengeksplorasi berbagai pilihan. Pilih ide bisnis lainnya! Bacalah buku yang mungkin akan memberikan ide bisnis rumahan atau bisnis kecil, dan artikel atau majalah wirausaha dan marketing yang lagi tren dan ada permintaan pasar. Dengan pertumbuhan fenomenal dari Internet, informasi yang Anda butuhkan sekarang gampang Anda cari. 2. Cari tahu apa saja jenis bisnis yang menarik bagi Anda. Tentukan tujuan Anda, minat, keinginan dan kemampuan. Yang penting adalah bahwa Anda harus menikmati bisnis Anda tersebut. Pengusaha yang berhasil adalah mereka