Langsung ke konten utama

11 Aplikasi Android Terbaik untuk Multimedia


Kali ini akan dijelaskan aplikasi gratis terbaik Android untuk multimedia. Artikel ini juga dikutip dari situs teknologi, Tech Support Alert.

1. MX Video Player (4.6 MB)
MX Video Player adalah aplikasi Android pemutar video yang sangat bagus. Dilengkapi fitur tombol layar sentuh multi-gerak untuk memperbesar atau memperkecil gambar. Untuk mengatur pencahayaan, tinggal geser ke kiri, sedangkan volume ke kanan. Di aplikasi ini juga dibenamkan alat pembaca berbagai kode inti, dan optimalisasi CPU. Juga untuk subtitle film.
2. MoboPlayer (3.58 MB)
MoboPlayer adalah aplikasi pemutar video yang support untuk berbagai format. Di dalamnya terdapat fitur gambar kecil video di layar, dan pengganti bahasa (subtitile). Termasuk tombol layar sentuh pengatur cahaya dan volume. Untuk memperbesar suara tinggal geser ke atas, memperkecil geser ke bawah. Pun untuk memperterang, tinggal usap ke atas, dan mempergelap usap ke bawah.
3. QQPlayer (2.57 MB)
Aplikasi pemutar video yang  mendukung format popular seperti avi, flv, mp4, 3gp, mkv, mov dan lainnya. Terdapat fitur tambahan seperti pengatur volume di layar dan tombol zoom.
4. mVideoPlayer (1.4 MB)
Menawarkan tiga mode perbesar layar film. Memiliki fitur pengganti bahasa film, daftar lagu, dan penyimpanan film dengan gambar kecil.
5. RealPlayer (2.6 MB)
RealPlayer  adalah aplikasi multimedia yang terbilang lengkap. Anda tidak hanya bisa menonton video, tapi juga menikmati musik favorit. Untuk mencari lagu, terdapat tiga pilihan kata kunci, baik artis, judul lagu, aliran musik, maupun nama album. Tiap lagu dimunculkan dengan gambar album kecil.
6. MyMusicOn Music Player (450 KB)
Dengan pemutar musik ini, Anda bukan hanya menikmati lagu, tetapi juga ikut menyanyikannya. Sebab, MyMusicOn ini dilengkapi fitur penampil lirik dari internet.
7.  (Cubed) (895 KB)
Pemutar musik dengan pilihan tampilan kreatif, kotak dadu, tembok, boring atau model Morph. Dilengkapi juga dengan fitur daftar lagu, grafik aqualizer, widget, dan lainnya.
8. Audiogalaxy Music (1.0 MB)
Pemutar musik yang langsung diunggah dari internet di ponsel. Anda tidak perlu menyimpan lagu di memori, tetapi langsung mendengarkan musik secara live streaming.
9. YouTube (362 KB)
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan YouTube, pemutar video dan musik berbasis internet. Aplikasi ini bisa diunduh di Android. Nikmati pengalaman menonton video atau mendengarkan musik dengan kulitas gambar yang bagus. Anda bisa mencari lagu atau video favorit, lalu berbagi dengan teman atau kerabat.
10. IMDb Movies & TV (1.4 MB)
Nikmati menonton cuplikan film, browising foto dan membaca berita terkini seputar lagu dan film yang sedang hit menggunakan aplikasi IMDb Movies & TV. Juga bisa berbagi info film kurang lebih 1,5 juta judul dan 3,2 juta selebritis, aktor, aktris, sutradara adn kru film dari sumber terpercaya.
11. TuneIn Radio (1.26 MB)
Aplikasi ini adalah radio streaming yang memiliki 50.000 saluran baik lokal, nasional maupun lokal.
http://jalurtujuh.com/544/11-aplikasi-android-terbaik-untuk-multimedia/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Penemuan Besar yang Sengaja Dirahasiakan

  Matahari adalah pusat galaxy dan bumi bukanlah pusat tata surya! Dua statement dari Galileo ini sempat menjadi kontroversi pada zamannya karna pihak otoritas saat itu menganggap bahwa pernyataan tersebut adalah sesat. Kehidupan sang ilmuwan pun digerogoti dengan ketidak-tenangan akibat desakan dari pihak otoritas agar merubah pemahamannya agar sejalan dengan mereka. Kisah tersebut menjadi salah satu 'sejarah kelam dunia', dimana para ilmuwan yang notabenenya memiliki pengetahuan yang setidaknya lebih maju dan juga bersifat mempermudah kehidupan manusia 'pada umumnya' harus terbentur konspirasi dengan pihak otoritas yang secara samar - samar mencoba menutup mata kita semua terhadap semua hal tersebut. Kisah - kisah dibawah ini lebih pada menceritakan tentang para penemu - penemu yang tidak sempat terkenal, dimana memiliki mesin - mesin keren ciptakan mereka sendiri yang notabenenya bersifat untuk (lebih) menghemat umat manusia dalam mengkonsumsi bahan bakar

Memilih jenis usaha yang tepat

  Memilih jenis usaha yang tepat adalah proses yang sulit bagi Anda yang baru mulai menjadi pengusaha. Banyak mimpi-mimpi ketika ingin memulai bisnis, namun tetap beku terutama karena Anda tidak tahu bisnis apa yang cocok ketika ide-ide itu muncul dalam benak Anda. Berikut ini sepuluh tips tentang memilih bisnis rumahan yang mungkin cocok untuk Anda. 1. Daripada memilih bisnis pertama yang terlintas dalam pikiran Anda, coba luangkan waktu untuk mengeksplorasi berbagai pilihan. Pilih ide bisnis lainnya! Bacalah buku yang mungkin akan memberikan ide bisnis rumahan atau bisnis kecil, dan artikel atau majalah wirausaha dan marketing yang lagi tren dan ada permintaan pasar. Dengan pertumbuhan fenomenal dari Internet, informasi yang Anda butuhkan sekarang gampang Anda cari. 2. Cari tahu apa saja jenis bisnis yang menarik bagi Anda. Tentukan tujuan Anda, minat, keinginan dan kemampuan. Yang penting adalah bahwa Anda harus menikmati bisnis Anda tersebut. Pengusaha yang berhasil adalah mereka